Jam Tangan Murahmall, Harga Mahasiswa Level Tak Terhingga

Info Jam Tangan Murah - Pernah disuruh menutup pintu dari luar? Atau telat ketika ujian? itu merupakan fenomena mahasiswa masa kini, tak terkecuali mimin sendiri, hehe :D Salah satu kebiasaan buruk mahasiswa adalah telat ketika masuk perkuliahan. Berbagai macam alasan yang disampaikan, salah satunya nggak memilki pengingat atau penunjuk waktu.. What ?? Hari gini nggak ada Jam ?? O M G... he :) Ya... Biasalah anak muda jaman sekarang.. hehe :D Oke.. Oke.. cukup sekarang Mimin PAI mau kasi info menarik nich buat civitas akedemika nusantara wa bil khusus teman-teman yang ada di kampus tercinta yang ada di Jogja, apalagi kalo bukan UGM, tunggu dulu... Bukan UGM yang Gajah Mada, tapi UGM Universitas Gamping Mengidul hehehe :) yang punya slogan #MudaMendunia.. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sobat civitas akademika pernah dengar tentang Murahmall.com ?? itu loch toko online yang menjual jam tangan menjual beragam koleksi jam tangan murah dengan kualitas terbaik. Disini menyediakan berbagai harga dan merek dengan harga murah-murah sob.. Sueeer.. :D Mau cari jenis dan model apapun ada, dari harga yang cuma 30 ribuan ampe yang ratusan ribu ada di Murahmall.com dan yang terpenting kualitasnya nggak murahan, pokoknya mahasiswa bangeed dech... Sebagaimana prinsip beli mahasiswa: "Mencari Harga Paling Murah dengan Level Kualitas tak Terhingga" haha :D

Kalo mau lihat beberapa contoh jam tangan yang dijual civitas akademika nusantara bisa lihat beberapa contoh model yang ada di bawah ini atu bisa kunjungi langsung di Murahmall.com


Bagaimana?? Pilihannya banyak dan bagus-bagus kan?? intinya sekarang sobat civitas akademika nusantara nggak boleh lagi ada alasan telat karena nggak punya jam tangan, tapi kalo kepingin menggunkan alasan lain ya silahkan.. hehe :D Namanya juga usaha.. :) Kan dalam hidup nggak boleh lupa dengan namanya Ikhtiar, Usaha dan Do'a #KebijakanSalahTempat.

Semoga info dari mimin PAI ini bermanfaat bagi civitas akademika nusantara semua dan segera memiliki koleksi jam murah berkualitas dari Murahmall.com #Amin #KeepSmile :)